Jumat, 24 Januari 2014

welcome


Haloo......Semua, hallo kawan-kawan....!!!
Selamat datang dan selamat membaca di blog aku, nama aku salina tapi panggil saja aku lina. Jangan Tanya kenapa nama aku Alyna lavigne, itu karena aku ngefans sama avril lavigne. Dahulu aku ngefans sama dia, sekarang juga masih ngefans hehehe.

aku tinggal di kabupaten Kundur atau yang sering aku sebut pulau kundur, ha..mungkin kawan-kawan tak tau kan..?? ok lah..kabupaten kundur itu di kepulauan riau. Iya pulau..kalau tak tau juga lihat peta sana, mudah-mudahan jumpa hehehehe. Aku orang melayu, bahasa sehari-hari bahasa melayu, bukan bahasa Jakarta yang katanya bahasa gaul. Kadang hampir mirip bahasa Malaysia, memang kali ya hehe. Kepulauan riau ini dekat dengan Malaysia dan singapura. Keluarga ku saja ada yang jadi warga Malaysia asli, ya boleh di bilang lebih dekat kedua Negara tersebut dari pada Jakarta sana. Pulau kundur juga hampir sama dengan pulau batam, tapi letak nya yang sedikit jauh membuat pulau kundur tidak semaju pulau batam.

Enjoy reading ya..memang tak ada yang spesial di blog aku ini, Cuma coretan sehari-hari di kehidupan aku yang singkat ini, oh iya kalau pandai, baca lah dalam bahasa melayu dengan begitu akan lebih mudah di mengerti bahasanya. Maaf kalau ada bahasa yang tidak di mengerti, soalnya bukan ahli dalam tulis menulis. 

Tidak ada komentar: